Senin, 10 Desember 2012

Natal di Nehas Liah Bing Berlangsung Meriah dan Aman


Natal di Nehas Liah Bing Berlangsung Meriah dan Aman
Nehas Liah Bing, 25/12/12

Perayaan Natal tahun 2012 di Paroki St. Maria Ratu Damai Nehas Liah Bing_Wehea_East Borneo berlangsung lancer dan meriah.

Ribuan umat Katolik yang tersebar di beberapa kecamatan seperti Kecamatan Muara Wehea, Kung Beang, Telen, bahkan dari Kecamatan Kelay, Kabupaten Berau tumpah ruah merayakan Misa Natal yang dilaksanakan di Gereja St. Maria Ratu Damai Nehas Liah Bing.

Sejak pagi hari, umat dari berbagai penjuru mulai berdatangan, termasuk pada berbagai perusahaan yang tersebar pada beberapa kecamatan di dalam wilayah dan sekitar wilayah paroki. Jauhnya jarak juga tidak menyurutkan langkah umat yang datang dari tempat-tempat terjauh.

Tepat pukul 9 pagi, perayaan Natal 2012 dilaksanakan. Kemeriahan pada Misa Malam Natal diteruskan pada perayaan tanggal 25 Desember 2012. Misa berlangsung semarak dalam sebuah kebahagiaan dan sukacita, diiringi madah pujian nan indah yang dipersembahkan oleh para anggota koor Paroki St. Maria Ratu Damai Nehas Liah Bing yang merupakan gabungan dari berbagai stasi dalam wilayah paroki.

Ribuan umat bersatu dalam sebuah tema Natal 2012 “Allah Telah Mengasihi Kita”. Kasih Allah tanpa batas, sehingga rela mengutus PutraNya ke dunia demi menebus dosa manusia.

Bersatu dalam sukacita bersama, tanpa sekat dan batas, saling berbagi Kasih dengan sesama, telah menjadikan Natal sebagai salah satu perekat bagi seluruh umat Katolik yang tersebar hingga ke pelosok wilayah paroki.

Selamat Hari Raya Natal 2012, semoga Kasih Natal membawa Damai bagi manusia dan dunia…………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar