Minggu, 19 Januari 2014

KOMKA Paroki Santa Maria Ratu Damai Adakan Turnamen Christmas Cup-I

Christmas Cup

Bertempat di lapangan Paroki Santa Maria Ratu Damai Nehas Liah Bing, pengurus Komunitas Orang Muda Katolik (KOMKA) melaksanakan turnamen olahraga khususnya pada cabang volley ball dan futsal.

Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung semarak dan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu sejak November s/d Desember 2013 dan melibatkan 11 stasi yang berada dalam wilayah paroki.

Kegiatan tersebut langsung dibawah komando Frater Arcky, SVD, yang sedang melaksanakan tahun orientasi pastoral (TOP) di Paroki Santa Maria Ratu Damai Nehas Liah Bing sejak pertengahan tahun 2013 lalu. 

Sementara itu, Pater Lucius Tumanggor, SVD, selaku Pastor Paroki mengungkapkan bahwa dengan turnamen tersebut diharapkan dapat membangun semangat persaudaraan antar sesama orang muda Katolik yang tersebar di berbagai stasi.

Kegiatan tersebut telah berakhir pada periode Desember 2013, tepatnya sebelum Perayaan Natal 2013 dan sesuai dengan penyampaian oleh Dewan Pastoral Paroki pada tanggal 19/1/14, bahwa pengumuman para pemenang dalam turnamen tersebut akan disampaikan pada tanggal 27/1/14, sehingga diharapkan agar semua anggota KOMKA dapat hadir pada saat itu.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi agenda rutin atau agenda tahunan bagi KOMKA paroki, disamping untuk membangun semangat persaudaraan juga untuk lebih memudahkan komunikasi antar kaum muda serta para pendampingnya, sehingga harapan agar kaum muda dapat menjadi pionir dalam karya-karya pastoral dapat terwujud......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar