Kamis, 15 Mei 2014

Paroki Santa Maria Ratu Damai Nehas Liah Bing Terima 2 Mahasiswi KKN dari STKPK Samarinda

Dua Mahasiswa STKPK Lakukan Kuliah Kerja Nyata di Paroki Santa Maria Ratu Damai Nehas Liah Bing, Kecamatan Muara Wehea, Kutai Timur, Kaltim

Kabar Paroki
Kamis (15/05/14)


Sekitar pukul 22.30 wita, dua orang mahasiswi dari Sekolah Tinggi Kateketik Pastoral Katolik (STKPK) Samarinda tiba di Pastoran Paroki Santa Maria Ratu Damai Nehas Liah Bing, Wehea, Kutai Timur dengan menggunakan taksi dari Samarinda dan disambut oleh Pater Lucius Tumanggor, SVD, selaku Pastor Paroki SMRD Nehas Liah Bing yang kebetulan sedang melakukan pertemuan dengan beberapa orang umat terkait rencana pembangunan rumah singgah atau wisma paroki di Kompleks Gereja Paroki Santa Maria Ratu Damai Nehas Liah Bing.

Setelah perkenalan sesaat, kedua mahasiswi tersebut langsung diantar ke Pastoran Paroki Lama di RT. 03, Kampung Nehas Liah Bing, karena saat ini, karena keterbatasan kamar di pastoran baru, seluruh tamu paroki biasanya diarahkan untuk menginap di pastoran lama.

Kedua mahasiswi tersebut adalah Wanda dan Ninda yang akan melaksanakan KKN selama tiga bulan hingga Agustus 2014 mendatang. Menurut Pater Lucius Tumanggor, SVD, selaku pastor paroki, kedua mahasiswi tersebut seperti pada tahun sebelumnya direncanakan untuk di tempatkan pada beberapa stasi terdekat, khususnya di stasi-stasi komunitas lokal Wehea, agar para mahasiswi tersebut dapat belajar untuk mengaktualisasikan diri sekaligus mengambil peran dan terlibat langsung dalam kegiatan pastoral di wilayah paroki.

Semoga Wanda dan Ninda dapat melaksanakan kegiatan KKN-nya dengan lancar sesuai rencana dan dapat berbagi bersama umat pada stasi-stasi dimana mereka ditempatkan nanti (adm).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar