Minggu, 23 Oktober 2011

Pater Hendrikus Nuwa, SVD, kunjungi Nehas Liah Bing


Minggu, 23 Oktober 2011
(Bagian-1)
Paroki Santa Maria Ratu Damai Nehas Liah Bing kembali mendapatkan kehormatan dikunjungi perwakilan Keuskupan Agung Samarinda (KASRI).
Kali ini, Pater Hendrikus Nuwa, SVD, untuk kedua kalinya kembali datang dalam rangka beberapa urusan yang terkait dengan paroki.
Kedatangan pertamanya adalah pada saat pembukaan Bulan Rosario di Gua Kung Beang, dan kedatangan kedua pada bulan yang sama ini terkait dengan rencana pembangunan gereja paroki yang baru.
Menurut Pater Thomas Sudarmoko, SVD, Bapak Uskup Agung Samarinda, Mgr. Florentinus Sului, MSF, sangat berkeinginan untuk mengunjungi Paroki Santa Maria Ratu Damai Nehas Liah Bing, sekaligus melihat secara langsung proses dan perkembangan pembangunan gereja baru. Tetapi karena beliau berhalangan, maka Pater Hendrik, SVD, datang untuk mewakili beliau, ujar Pater Thomas, SVD.
Pater Hendrikus Nuwa, SVD, direncanakan berangkat dari Samarinda pada minggu (23/10/11) melalui Batu Ampar dan mampir di Long Segar sekaligus mengunjungi stasi tersebut , kemudian melanjutkan perjalanan ke Nehas Liah Bing. Dijadwalkan, paling lambat minggu (23/10/11) malam, Pater Hendrik, SVD, telah tiba di Paroki St. Maria Ratu Damai Nehas Liah Bing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar