Kamis, 20 Oktober 2011

Pembangunan Gereja Santa Maria Ratu Damai

Kerinduan untuk segera memiliki sebuah sarana ibadah yang representatif secara perlahan mulai terjawab. Pembangunan gedung Gereja yang telah lama diidamkan oleh seluruh umat kini telah dimulai. Hal tersebut ditandai dengan Misa Pemberkatan untuk pelatakan batu pertama pembangunan Gereja Santa Maria Ratu Damai Nehas Liah Bing_Wehea_Kutai Timur_Kalimantan Timur oleh Pater Thomas Sudharmoko, SVD pada tanggal 15 Oktober 2011.

Pater Thomas, SVD, dalam proses pelatakan batu pertama pembangunan gereja mengharapkan apa yang telah dirintis dan telah dimulai ini dapat didukung oleh seluruh umat se-Paroki. Mari kita sama-sama mendoakan, agar pembangunan gereja ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan berarti. Kita berdoa pula dan memohon pendampingan Tuhan serta Bunda Maria selaku pelindung paroki kita.

Antusiasme yang luar biasa juga ditunjukan oleh umat yang hadir pada proses pelatekan batu pertama tersebut. Ini adalah kabar suka cita bagi paroki kita, karena apa yang telah menjadi mimpi kini menjadi nyata.

Pembangunan Gereja Santa Maria Ratu Damai telah dimulai. Disamping dukungan umat, kita juga perlu bersyukur kepada para donatur yang secara bersama-sama bergandengan tangan dalam upaya untuk mewujudnyatakan mimpi umat se-paroki.

Puji Tuhan, pembangunan telah dimulai, dan sekali lagi semoga semuanya dapat berjalan lancar, serta semoga Tuhan selalu menyertai Pastor Paroki, para donatur, seluruh umat paroki dan juga kepada para pekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar